Senin, Oktober 20, 2014

Paulo Sitanggang Pantas Dipanggil Timnas Senior


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Paulo Sitanggang Pantas Dipanggil Timnas Senior

Sidudung.com - Paulo Sitanggang menjadi pilihan mayoritas pembaca Goal Indonesia untuk mengikuti jejak Evan Dimas dan Maldini Pali naik tingkat dari tim nasional Indonesia U-19 menuju skuat Garuda senior.

Sebagaimana diketahui, terlepas dari kegagalan di Piala Asia U-19 di Myanmar, performa Evan dan Maldini bersama pasukan Indra Sjafri memperoleh penilaian positif sehingga mereka dipanggil Alfred Riedl.

Namun, sejatinya bukan mereka saja pemain junior yang punya talenta oke. Untuk itu, Goal Indonesia menggelar polling dari tanggal 15 hingga 18 Oktober lalu untuk meminta pendapat pembaca tentang siapa lagi pemain U-19 yang sudah layak promosi ke tim utama.

Paulo, yang melesakkan gol spektakuler ke gawang Uzbekistan ketika Indonesia takluk 3-1 pada laga pembuka di Myanmar, meraup suara terbanyak. Ada 2.546 fans, atau lebih dari 55 persen dari total suara, yang menjatuhkan pilihan mereka kepada gelandang yang telah digaet Mitra Kukar ini.

Menyusul di urutan kedua adalah striker Ilham Udin Armaiyn dengan 25,42 persen vote. Hansamu Yama Pranata menjadi pilihan favorit ketiga pembaca dan terakhir ada nama Zulfiandi. Sementara sebanyak 5,3 persen fans mempunyai pilihan tersendiri di luar opsi. Polling ini diikuti oleh total 4.606 pembaca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paulo Sitanggang Pantas Dipanggil Timnas Senior