Jumat, November 07, 2014

Umbrella Girls MotoGP Valencia Yang Selalu Di Nanti


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Umbrella Girls MotoGP Valencia Yang Selalu Di Nanti

Sidudung.com - Biasanya ketika kita ingin melihat sebuah pertandingan seperti sepak bola, basket, atau olah raga lainnya itu yang dilihat adalah para atlitnya, namun pada MotoGP Valencia ini selain pembalap yang menarik perhatian para penonton ada juga yang lain bahkan lebih menarik dari pada pertandinganya, yaitu Umbrella Girls, seperti yang di kutip Lintas.me bahwa MotoGP Valencia Selalu di Tunggu.

MotoGP Valencia merupakan salah satu balapan yang paling dinanti, pasalnya selain merupakan balapan pamungkas musim ini, MotoGP Valencia merupakan pembuktian juara dunia, runner up, bahkan penghargaan lainnya, seperti best pole, ataupun best fastest lap.
Tahun ini, MotoGP Valencia nampaknya yang paling layak ditunggu, selain perebutan Runner Up antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang notabene keduanya merupakan pembalap dari pabrikan yang sama (Yamaha Movistar), Disini juga merupakan pembuktian tim baru yang akan mulai berlaga pada tahun depan. Seperti tim Suzuki.
Melihat kilas balik tahun lalu, trek Valencia menjadi pembuktian Marc Marquez merebut gelar juara pertamanya di kelas MotoGP, uniknya, sang Baby Alien saat itu menjadi pembalap debutan di MotoGP.
Selain adrenalin dari para pembalap, para pengunjung juga disuguhkan oleh pesona dan daya tarik para umbrella girls atau gadis payung yang pastinya seksi-seksi. Boleh dikatakan, umbrela girls Valencia mrupakan salah sati dari para umbrella girls terseksi di MotoGP. 

Inilah keseruan dan panasnya persaingan MotoGP Valencia... 

:baru

:unik

:heboh

:baru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Umbrella Girls MotoGP Valencia Yang Selalu Di Nanti