Senin, Februari 08, 2016

Martabak Tropica, Martabak Manis Paling Enak di Bandung


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Martabak Enak di Bandung - Selamat malam para pembaca sidudung, pada tengah malam ini saya mau memberikan sebuah artikel yang mungkin saja bikin anda langsung ingin memakan martabak manis karena sesuai dengan judul artikel ini "Martabak Tropica, Martabak Manis Paling Enak di Bandung" saya akan membahas soal martabak lebih tepatnya martabak manis ya.

Sumber : https://www.instagram.com/kedaimartabaktropica.bandung/


Musim hujan seperti ini mungkin enak membahas soal makanan yang enak kalau dimakan dalam keadaan hangat seperti martabak, jenis martabak memang ada dua diantaranya yaitu martabak telur dan martabak manis. Setiap orang mempunyai kesukaan yang berbeda-beda kalau soal rasa, kalau saya suka dua-dua nya karena kalau soal martabak paling favorit itu martabak telur. Martabak merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi bagi warga Indonesia, karena martabak mungkin salah satu makanan yang mencirikan sebuah daerah kenapa saya bilang begitu? jujur saja saya merasakan perbedaan rasa pada martabak yang di jajakan disetiap daerah mungkin anda dapat merasakan itu, kali ini saya akan memberikan informasi sebuah kedai martabak yang enak di bandung.

Kedai Martabak Tropica


Kedai martabak tropica hanya ada dibandung yang mungkin anda sudah pernah kesana, bagi yang belum kesana dan anda di regional bandung saya sarankan untuk kesana dan mencoba salah satu varian rasa martabak disana dijamin nagih. Kenapa saya menyarankan kedai martabak tropica?
 Memang banyak sekali kedai yang menjajakan Martabak di Bandung namun apakah kedai tropica itu beda karena disana memberikan banyak sekali varian rasa martabak manis jadi anda dapat memilih sesuai rasa kesukaan anda.

Bukan hanya karena banyak varian rasa nya saja saya menyarankan ke kedai tropica, salah satu alasan kenapa saya menyarankan nya yaitu karena disana memanglah mempunyai martabak dengan rasa yang enak sekali pantaslah bahwa kedap tropica mendapatkan julukan Martabak Paling Top di Bandung bagi mereka yang sudah datang dan mencicipinya. Mungkin yang membaca artikel ini mempunyai kesimpulan bahwa saya hanya mempromosikan sebuah produk dan tidak sesuai dengan kenyataanya, saya akan memberikan bukti yang nyata bahwa kedai martabak tropica benar-benar anda harus datangi dan mencicipi karena sudah berbagai artis ibu kota yang datang kesana bahkan bukan hanya artis, Bapak Walikota Bandung saja pernah mencicipi martabak kedai tropica selain para artis ibu kota dan walikota bandung yang pernah kesana seorang Bondan Winarno yang anda sering lihat disalah satu acara kuliner televisi swasta juga pernah ke kedai tropica tropica.

Jadi apakah saya hanya mempromosikan produk saja tanpa ada bukti bahwa enak atau tidak martabak tersebut? jika ingin lebih pastinya anda bisa datang ke Kedai Martabak Tropica yang akan saya kasih alamat gerai nya di bagian akhir artikel.

Sumber : https://www.instagram.com/p/_b_gWPrpPp/?taken-by=kedaimartabaktropica.bandung

Sumber : https://www.instagram.com/p/BAo9WuQrpEW/?taken-by=kedaimartabaktropica.bandung

Sumber : https://www.instagram.com/p/BBTqwdNLpBT/?taken-by=kedaimartabaktropica.bandung

Sumber : https://www.instagram.com/p/BBGk5SSLpL6/?taken-by=kedaimartabaktropica.bandung


Menu di Kedai Martabak Tropica


Sedari tadi saya membahas soal varian rasa yang ada di kedai tropica mungkin anda pada penasaran, saya akan kasih daftar menu dan juga dengan harga nya silahkan dilihat :


Menu Martabak Tropica
Sumber : https://www.instagram.com/p/9_NhyKrpKC/?taken-by=kedaimartabaktropica.bandung

Menu Martabak Tropica
Sumber : https://www.instagram.com/p/9_Naz1LpJ5/?taken-by=kedaimartabaktropica.bandung



Perlu anda ketahui bahwa di kedai martabak tropica sedang menjadi favorit para pengunjung yaitu Martabak 10 Rasa, Martabak Pizza, Martabak Cakalang, dan masih banyak lagi.

Alamat Gerai Kedai Martabak Tropica


Para pembaca artikel ini pasti sudah penasaran ya dimana letak kedai martabak yang satu ini, tenang saja saya akan memberikan alamatnya dan juga saya berikan akun resmi dari Kedai Martabak Tropica supaya anda bisa melihat-lihat siapa saja yang pernah kesana, martabak apa saja yang di unggulkan disana atau anda ingin menghubungi pihak kedai martabak tropica melalui jejaring sosialnya, dan berikut ini adalah alamatnya :

MARTABAK TROPICA
Jl. Wayang 2 (Burangrang) , Bandung
13:00 – 23:00
Line : martabak-tropica
Instagram : @kedaimartabaktropica.bandung
Sekarang sudah tau kan alamat lengkapnya? tunggu apa lagi ayo segera kesana dan rasakan martabak yang anda favoritkan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang belum menemukan martabak dengan rasa yang sesuai lidah anda di bandung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Martabak Tropica, Martabak Manis Paling Enak di Bandung