Sabtu, Februari 13, 2016

Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Selamat pagi para pembaca sidudung, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba mengulas sebuah website yang manfaatnya sangatlah banyak untuk para petani atau para pemula yang ingin belajar soal pertanian.

Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia

Seperti yang kita ketahui bahwa mayoritas masyarakat Indonesia tepatnya yang ada di pedesaan masih berhubungan dengan pertanian,  peran seorang petani memanglah sangat penting di Indonesia karena jika tidak ada petani maka kita akan mengimport kebutuhan sehari-hari dari luar negeri yang pastinya akan memakan dana yang tidak sedikit, dengan adanya petani di Indonesia sangatlah membantu dari segi ekonomi dan segi lainnya. Memang tidak mudah belajar soal pertanian karena butuh pembelajaran mulai dari petani nya langsung namun itu bisa menyita banyak waktu dan dana, karena anda harus datang ke pedesaan untuk lebih akurat ilmu yang anda dapat. Namun tenang saja karena ada sebuah website yang memberikan materi-materi soal pertanian nama website nya yaitu Agroteknologi.

Agroteknologi memberikan artikel-artikel yang berhubungan dengan Ilmu Pertanian yang mungkin anda saat ini sedang cari-cari, khusus nya untuk pemula itu sangat disarankan untuk mengetahui dasar-dasar dari pertanian. Karena memulai aktivitas bertani tidak cuma di pedesaan namun diperkotaan juga bisa, seperti memanfaatkan lahan yang kosong.

Artikel apa saja yang ada di Agroteknologi?


Pada saat anda membaca artikel ini maka akan bertanya-tanya tentang apa saja artikel yang ada di web tersebut? saya cuma bisa menjawab "lengkap" karena disana benar-benar lengkap yang pastinya Agroteknologi selalu update artikel-artikel terbaru pastinya tentang pertanian. Berikut ini adalah beberapa kategori artikel yang ada di Agroteknologi : Budidaya, Mikrobiologi, Ilmu Tanah, Hama & Penyakit, Klarifikasi Tanaman, Pemuliaan Tamanam (Genetika, Kultur Jaringan), Teknologi Pertanian (Teknologi Benih, Teknologi Pasca Panen, Teknologi Pertanian, Pasca Panen), dan masih banyak lagi.


AgroTeknologi tidak hanya direkomendasikan untuk anda yang ingin serius menggeluti pertanian, karena untuk anda yang hanya ingin sekedar tau soal pertanian juga cocok sekali karena disana menyediakan sebuah artikel-artikel panduan yang hanya sekedar untuk pengetahuan saja.

Pada intinya bahwa website Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia sangat membantu para calon petani-petani muda, karena materi yang ada disana tidak kalah lengkap dengan materi-materi yang di pelajari saat kuliah ataupun kursus. Kalau ada yang gratis kenapa harus bayar, kualitas materinya juga tidak kalah dengan yang berbayar jadi ayo segera kunjungi Agroteknologi,web.id dan rasakan manfaatnya.

Kabar Gembira!


Agroteknologi sedang mengadakan sebuah Kontes SEO yang hadiahnya lumayan besar untuk pemula blogger seperti saya, pastinya saya ikut berpartisipasi dengan membuat artikel ini. Saya mohon dukungannya kepada para pembaca sidudung, bagaimana cara mendukungnya? mudah sekali cukup dengan share artikel ini ke media sosial yang anda gunakan dan komen di form komentar artikel ini.

Saya mengucakan terima kasih yang sebanyak-banyak nya yang sudah mendukung saya pada kontes seo ini dan semoga artikel yang saya tulis dengan judul Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia bermanfaat untuk semua kalangan dan menambah ilmu pengetahuan anda, sampai jumpa lagi dilain kesempatan ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia