Kamis, Maret 20, 2014

Manfaat Sperma Pria bagi Perempuan


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Manfaat Sperma Pria bagi Perempuan

Informasi Dari Blogger - Siapa yang tidak tau dengan cairan lengket ini, karena cairan ini terdapat disetiap manusia dan sangat dibutuhkan oleh setiap pasangan karena cairan ini yang menentukkan sebuah pasangan bisa menghasilkan keturunan atau tidak nama nya yaitu Sperma. Mungkin banyak setiap pasang tidak mengetahui bahwa sperma itu mempunyai banyak manfaat apa lagi bagi perempuan, karena hampir setiap pasangan ketika berhubungan intim membuang begitu saja sperma yang dikeluar kan oleh pria mungkin dengan ada nya artikel ini anda bisa tau manfaat dari sperma.

1. Bagus untuk kulit

Sperma mengandung spermidine yang sangat bagus untuk kesehatan kulit dan untuk memperlambat proses penuaan sebuah kulit, maka dari itu banyak krim-krim kecantikan yang mahal mengandung sebuah sperma.

2. Kesehatan Gigi

Sperma banyak mengandung sebuah khasiat salah satu nya adalah kalsium, kalsium sangat bagus untuk gigi maka dari itu sperma sangat bagus untuk gigi anda untuk mencegah gigi berlubang.

3. Banyak Gizi

Anda harus tau bahwa sperma banyak sekali mengandung sebuah nutrisi seng, kalium, air, asam askorbat, asam sitrat, dan enzim yang biasanya akan Anda temukan di sebuah protein shake. Itu menjadikan sperma menjadi makanan super yang bergizi.

4. Mengandung Kalori

Sperma kaya kalori dan juga memiliki sedikit lemak dan kolesterol. Sesendok makan sperma mengandung sekitar 20 kalori.

5. Mencegah Diabetes

Seperti anda tau bahwa penyakit diabetes itu sangat berbahaya jalan satu-satu nya untuk anda yang belum terkena diabetes adalah mencegahnya, dengan mengkonsumsi sperma anda termasuk orang yang mencegah penyakit diabetes ke tubuh anda karena sperma mengandung fruktosa dan asam urat yang dapat membantu mencerna gula dalam tubuh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Sperma Pria bagi Perempuan