Rabu, Juli 10, 2013

Tampilan Honda Supra X125


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Tampilan Honda Supra X125 - Anda sedang mencari motor yang trendi? atau nyari yang terbaru? Honda Supra X125 bisa buat pilihannya, kenapa begitu? soalnya kalo semua jenis motor supra itu kualitasnya keren-keren, tidak perlu diragukan lagi, supra juga cocok untuk para pecinta modif motor, karena motor supra juga cocok di modif apa saja...

Setelah Honda Spacy Helm in PGM-FI yang berganti wajah kini, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan striping dan warna baru. Tampilan ini membuat raja motor bebek ini terlihat lebih elegan dan berkarakter lebih kuat dengan icon X yang lebih modern.
Dengan desain modern yang elegan dilengkapi dengan lampu utama ganda, sayap samping 3D yang fungsional, lampu belakang ganda tampil modern dengan LED (Light Emitted Diode). Untuk striping juga baru dan tambahan warna baru membuat tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI lebih ramping dan elegan cocok untuk bebek kelas atas. Selain itu, motor ini juga memiliki desain pijakan kaki belakang yang modern terbuat dari bahan aluminium casting, serta desain knalpot dengan pelindung yang elegan.


Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI bermesin 4-tak telah terbukti sebagai sepeda motor bertenaga, performa tinggi, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Teknologi PGM-FI yang diaplikasikan dalam model ini mampu menyumbang emisi bersih melalui perpaduan sensor cerdas dan catalytic converter yang mampu menekan emisi gas buang, dirilis Astra-Honda, Selasa (09/07).

Dari sisi fitur, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI telah dilengkapi bagasi luas yang serba guna dengan kapasitas 19,5 liter. Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI merupakan pelopor fitur unggulan ini di segmen bebek. Fitur unggulan lainnya adalah kapasitas tangki BBM 5,6 liter atau yang terbesar di segmennya dengan kemampuan menempuh jarak hingga 336 kilometer dan memberi manfaat lebih untuk konsumen.
Memiliki tiga pilihan warna: Imperial Black, Superior Black, Titan Brown, motor bebek Honda ini dijual dengan harga Rp 16,525 juta, on the road Jakarta.
(kpl/rd)
Sumber

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tampilan Honda Supra X125