Minggu, Juni 08, 2014

Karena Terlalu Mahir Bermain Tetris, Pendiri Apple diBanned


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Karena Terlalu Mahir Bermain Tetris, Pendiri Apple diBanned
Memang tidak banyak cerita yang mengabarkan atau mengisahkan perjalanan atau juga kisah hidup salah satu pendiri Apple satu ini, Steve Wozniak. Namun ada satu cerita menarik antara Wozniak dengan Tetris. Apa itu?

Dalam sebuah artikel yang diunggah ke internet bertepatan dengan hari ulang tahun Tetris yang ke 30 tahun, ternyata Wozniak pernah didepak oleh sebuah majalah game terkenal bernama Nintendo Power karena terlalu mahir bermain Tetris.

Dalam sejarah game Amerika Serikat, Wozniak tercatat sebagai orang satu-satunya yang berhasil mencetak nilai tertinggi dan berhasil menyabet gelar di America's #1 Tetris Championship, beberapa tahun lalu.

Karena terlalu mahir itulah, Nintendo Power tidak mau memasukkan namanya sekaligus menganulir semua nilai-nilai permainannya dalam game Tetris.

Bahkan, seperti dikutip dari Gizmodo (07/06), ketika ingin mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh majalah itu lagi, Wozniak harus memalsukan nama dan tempat tinggalnya.

Dia mengubah namanya menjadi Evets Kainzow (nama aslinya yang dibalik urutan ejaannya) dan dia menuliskan bertempat tinggal di sebuah kota bernama Saratoga.

Tentu saja karena masih tetap orang yang sama, kembali Wozniak menyabet gelar tersebut walaupun bukan sebagai seorang Steve Wozniak yang asli melainkan sebagai Evets Kainzow.

Sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/terlalu-mahir-bermain-tetris-pendiri-apple-ini-dibanned-teknofun.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Karena Terlalu Mahir Bermain Tetris, Pendiri Apple diBanned