Selasa, November 04, 2014

Trik Memenangkan Lelang Pemain di Top Eleven


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Trik Memenangkan Lelang Pemain di Top Eleven

Sidudung.com - Susahnya memenangkan lelang pemain di top11 dikarenakan kompetitor atau pesaing kita yang mempunyai stok token yang berlimpah jadi ya sangat susah untuk memenangkan lelang pemain yang kita incar.

Sebelumnya saya sudah membahas Trik Formasi Jitu Top Eleven Terbaru, pada artikel tersebut saya menyebutkan bahwa kualitas pemain itu juga diperlukan, maksud dari pemain berkualitas adalah anda harus mencari atau membeli pemain yang mempunyai bintang minimal 4 jika ingin tim anda terlihat keren dan juga bermain stabil, dan berikut Trik Memenangkan Lelang Pemain di Top Eleven.

Trik Memenangkan Lelang Pemain di Top Eleven



  1. Cari terlebih dahulu pemain yang akan anda dapatkan.
  2. Jika waktu lelang masih lama, anda favoritkan terlebih dahulu agar nyari nya lebih gampang.
  3. Sebelumnya anda lihat pesaing-pesaing yang ingin juga mendapatkan pemain yg anda incar, kalau menurut anda pesaing anda itu tim nya sudah besar, dan kira-kira token yang mereka punya itu lebih banyak, lebih baik anda urungkan niat anda mendapatkan pemain yg anda incar.
  4. Sebaiknya anda mencari pemain yg akan anda beli pada jam-jam yang kemungkinan orang lain untuk bermain game itu sangat sedikit, seperti jam 1-2 malam, atau jam-jam kerja, ini untuk mengurangi persaingan pada lelang pemain.
  5. Yang terakhir adalah, anda ikut menawar atau bidding itu pada 10 detk terakhir dalam sistem lelang, karena itu dapat mengirit token serta kemungkinan besar anda memenangkan lelang tersebut, sertakan juga mental yang tinggi dalam lelang wkkw..
Mungkin hanya segitu saja Trik Memenangkan Lelang Pemain di Top Eleven yang saya terapkan, dan terbukti saya mendapatkan banyak pemain, tergantung keberuntungan anda juga. Artikel selanjutnya saya akan bahas Trik Mendapatkan Emblem dan Jersey Gratis.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Memenangkan Lelang Pemain di Top Eleven