Selasa, Juli 09, 2013

Cara Mempercantik Diri Dengan Lidah Buaya


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Cara Mempercantik Diri Dengan Lidah Buaya - Lidah buaya adalah sejenis tumbuhan yang banyak dijumpai di pekarangan rumah, taman, dll. Awalnya kita mengetahui lidah buaya itu tumbuhan yang lumayan menyeramkan dehh hahaha, karena dari bentuknya berbentuk gerigi yang tidak tajam...

Cara Mempercantik Diri Dengan Lidah Buaya

Melawan tanda penuaanTidak perlu membeli produk mahal untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan. Sebab keriput bisa diusir secara alami dengan lidah buaya. Gunakan gel pada lidah buaya untuk mendapatkan kecantikan kulit. Oleskan pada wajah setiap hari sebelum tidur demi memiliki kulit yang halus, bebas jerawat dan keriput, serta semakin bersinar.

Keindahan rambutSama seperti keampuhan lidah buaya pada kulit wajah, gel tanaman tersebut juga memiliki efek cantik bagi rambut. Oleskan gel lidah buaya di kulit kepala setelah keramas dengan sedikit sampo. Dapatkan rambut yang kuat, lembut, dan bersinar dengan lidah buaya.

Minuman sehatAda sekitar 12 nutrisi di dalam lidah buaya, termasuk di antaranya zat besi, kalsium, kalium, dan seng. Jika diolah menjadi jus dan diminum setiap hari, lidah buaya mampu menurunkan risiko inflamasi pada tubuh. Minuman sehat dari lidah buaya juga membantu tubuh mengontrol gila darah dan kolesterol.

Mengatasi asmaJus lidah buaya juga memiliki khasiat tersendiri bagi pasien gangguan pernapasan. Segelas jus lidah buaya setiap hari pun bisa meredakan flu, asma, bronkitis, dan alergi lainnya. Jadi segala gangguan pernapasan bisa diatasi secara alami dengan jus lidah buaya tanpa penggunaan obat-obatan.


Sumber

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mempercantik Diri Dengan Lidah Buaya