Senin, Juli 27, 2015

Memakai Produk Parfum Yang Baik


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Sudah wajib bagi orang-orang untuk memakai wewangian agar selalu tampil sempurna setiap saat. Wewangian merupakan pengharum tubuh yang bisa membuat Anda wangi sepanjang hari sehingga percaya diri dalam menjalani rutinitas bisa terjaga. Wewangian terdiri dari beberapa macam jenis wangi, seperti wangi aromatik yang biasanya berasal dari tumbuh-tumbuhan seperti rosemary, jintan, lavender, dan wewangian lainnya. Kemudian ada wangi floral yang biasanya bearoma dari campuran bunga-bungaan seperti mawar, anggrek, melati, atau lavender, jenis wewangian ini sangat cocok untuk orang yang berkarakter kalem, tenang, dan romantis.


Banyak jenis parfum yang bisa Anda gunakan demi menjaga penampilan, namun apakah semua parfum punya wewangian yang berkualitas? Tentu tidak, Anda harus benar-benar teliti dalam memilih parfum karena wangi yang tidak sesuai bagi tubuh Anda akan membuat percaya diri jadi menurun. Nah, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui mengenai parfum yang berkualitas, mari kita bahas yuk!
1. Wangi parfum cepat sekali hilang, saya jadi bingung
Produk parfum biasanya terdiri dari campuran minyak dan air. Campuran ini sangat mempengaruhi ketahanan wangi parfum karena biasanya parfum mempunyai 15-25 persen minyak parfum yang dilarutkan ke dalam alkohol sehingga bisa membuat parfum menjadi tahan lama dan wanginya tetap segar sepanjang waktu.
2. Saya baru beli sebotol parfum, tapi tidak tahu berapa lama daya tahannya

Nah, Anda ingin membuat parfum jadi awet? Untuk menjaga wangi parfum tetap harum dan segar sebaiknya Anda menyimpan parfum di tempat yang sejuk. Mengapa di tempat yang sejuk? Jika Anda menyimpan parfum di tempat yang panas maka alkohol parfum akan berubah warna sehingga bisa menimbulkan alergi pada kulit Anda.

3. Badan saya suka berkeringat, apakah parfum bisa menutupi bau badan?
Parfum mempunyai fungsi untuk membuat badan menjadi wangi dan segar, nah apakah bisa untuk menutupi bau badan? Tergantung, ada parfum yang mempunyai zat aktif pembunuh bakteri dan ada yang tidak. Bagi parfum yang tidak punya zat pembunuh bakteri tentu akan membuat tubuh semakin bau. Nah, sedangkan parfum yang punya zat aktif pembunuh bakteri adalah parfum yang terbuat dari bahan alami seperti produk parfum yang dijual di The Body Shop Indonesia parfum dengan wewangian buah-buahan segar membuat tubuh yang berkeringat menjadi wangi kembali.

Jadi, parfum yang baik adalah parfum yang bisa digunakan dalam setiap kesempatan dan tentunya punya kualitas baik agar kepercayaan diri Anda terus terjaga. Nah, dengan teratur menggunakan parfum maka Anda tampil menawan sepanjang waktu.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Memakai Produk Parfum Yang Baik