Rabu, Juni 17, 2015

Lingerie Camisole Seksi dan Menawan Mau Coba!


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Camisole merupakan jenis pakaian dalam wanita yang menarik dan fungsional ketika digunakan, camisole dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Pakaian dalam jenis ini dibuat sedikit longgar dan tanpa lengan, umumnya panjang dari camisole bervariasi mulai dari yang menutupi pinggang hingga ada panjangnya yang menutupi pelvis atau tulang pinggul.

Camisole merupakan pakaian dalam atau lingerie yang sedikit mengekspos bagian perut bawah, umumnya camisole berbahan dasar katun yang dapat menyerap keringat dengan baik sehingga membuat Anda nyaman tanpa diganggu oleh keringat yang berlebih. Kini lingerie camisole tidak hanya terbuat dari katun namun juga terbuat dari satin, sutra dan bahan-bahan elastis seperti lycra, nylon, dan spandex.


Lingerie seksi seperti camisole sekarang sudah bisa menunjang penampilan wanita modern contohnya camisole yang berbahan satin dapat disesuaikan dengan blazer untuk Anda wanita karir yang sehari-hari pergi bekerja dan juga bisa disesuaikan dengan celana panjang untuk Anda pergi bersantai. Camisole memiliki banyak kegunaan untuk berbagai macam situasi dan kondisi yang Anda jalani.
Bagi wanita yang sudah punya pasangan juga bisa menggunakan camisole untuk memberikan sesuatu yang berbada untuk pasangan Anda. Camisole berbahan lycra yang mengkilap dapat memberi kesan “seksi” pada Anda. Menunjukkan lekuk tubuh sehingga bisa membangkitkan gairah pasangan Anda. Camisole sangat nyaman dipakai karena terbuat dari bahan-bahan yang membuat leluasa untuk melakukan aktivitas apapun, pakaian dalam jenis camisole merupakan pakaian dalam yang cukup populer bagi wanita zaman sekarang karena fit untuk berbagai macam bentuk tubuh wanita.
Camisole dengan warna beragam yang dapat disesuaikan dengan warna pakaian luar Anda, membuat tampil memikat dan sekaligus seksi. Kini telah banyak toko online yang jual lingerie camisole berkualitas dengan beragam pilihan yang dapat membuat Anda sangat tertarik untuk membelinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lingerie Camisole Seksi dan Menawan Mau Coba!