Rabu, Mei 20, 2015

Liburan Sebentar Lagi, Tapi Sudah Punya Tas Traveling?


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Liburan Sebentar Lagi, Tapi Sudah Punya Tas Traveling?

Sidudung.com - Liburan sebentar lagi, bagi anak sekolah yang sudah menyelesaikan UN dan para wanita yang memanfaatkan libur nasional untuk cuti. Beragam persiapan pun dilakukan agar siap saat menikmati liburan bersama teman atau orang tersayang. Perlengkapan-perlengkapan seperti sunblock, topi dan sunglasses sudah menjadi hal wajib bagi para pecinta travelers, tak lupa membawa baju renang atau bikini lucu dan baju-baju bagus untuk digunakan ketika berfoto bersama atau sendiri.

Salah satu yang tidak bisa dilupakan oleh Anda yang suka dengan traveling adalah tas. Tas untuk traveling sudah sangat beragam, bahkan tas ransel pun dapat digunakan untuk membawa perlengkapan traveling. Namun, tak ada salahnyakan memberikan informasi jenis tas apa saja yang bisa menjadi alternatif untuk dijadikan tas saat liburan.

  • Tas Ransel atau Backpack
Ransel mungkin bisa dikatakan tas multifungsi, karena bisa digunakan untuk banyak aktivitas dan tidak hanya untuk traveling atau liburan. Kapasitas yang lumayan besar dari backpack ini membuat tas ini menjadi pilihan untuk liburan-liburan pendek yang hanya memakan waktu 2-3 hari.
  • Tote Bag
Tas yang memiliki beberapa jenis bahan ini bisa dijadikan tas alternatif untuk berjalan-jalan di tempat wisata, jadi Anda tidak lagi direpotkan untuk membawa ransel atau backpack Anda yang berisi perlengkapan selama liburan. Tas jinjing atau tote bag wanita memiliki banyak model dan desain yang membuatnya cocok untuk menjadi aksesoris saat Anda difoto.

  • Tas Carrier
Tas backpack ini berkapasitas sangat besar dan berkali-kali lipat kapasitas dari tas ransel biasa. Tas ini biasa digunakan untuk membawa perlengkapan dan peralatan mendaki gunung. Walau tas ini terlihat sangat berat ketika diisi dengan barang-barang untuk mendaki, tapi sangat nyaman ketika digunakan karena desain dari tas ini memang dikhususkan untuk membawa beban berat.

  • Koper Vintage
Ketika membaca koper mungkin yang ada dipikiran Anda adalah tas dengan ukuran besar, desain monoton dan berat. Tidak! Tas koper ini adalah tas koper vintage yang akan membuat barang bawaan traveling Anda tersimpan dengan rapi. Jenis koper ini mungkin terlihat jadul, tapi disitu adalah poin utama kenapa memilih tas koper vintage sebagai tas traveling Anda. Jangan pernah membawa koper vintage ini untuk bertraveling ke pulau-pulau, gunakanlah pada saat Anda berwisata di dalam area kota.

Sudah mendapatkan titik cerah tentang tas mana yang akan digunakan untuk liburan atau traveling nanti? Semoga pilihan tas diatas dapat membantu Anda para wanita untuk tidak bingung menentukan model tas wanita yang akan digunakan. Selamat berlibur!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Liburan Sebentar Lagi, Tapi Sudah Punya Tas Traveling?