Kamis, April 23, 2015

Berbagai Jenis Produk Eyeliner untuk Mata Anda


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Berbagai Jenis Produk Eyeliner untuk Mata Anda

Mata adalah sesuatu yang indah bagi wanita, dengan mata Anda bisa membuat penampilan semakin indah. Selain berfungsi untuk melihat, dengan mata, Anda bisa memberikan kesan yang indah bagi siapapun yang melihatnya. Salah satu produk make up terbaik untuk mata adalah menggunakan eyeliner. Eyeliner dapat membuat mata Anda lebih outstanding dan ekspresif. Eyeliner memiliki berbagai jenis, berikut diungkapkan berbagai jenis eyeliner untuk mata Anda.
  1. Liquid Eyeliner
Liquid eyeliner atau eyeliner cair berbentuk seperti spidol, ujung eyeliner ini runcing terdapat juga tinta untuk mata Anda. Liquid eyeliner menjadi favorit banyak wanita karena mudah digunakan dan memberikan hasil yang membuat mata Anda menyala dan tajam.
  1. Pencil Eyeliner
Pencil eyeliner berbentuk seperti pensil. Pensil eyeliner memberikan warna yang alami pada mata Anda. Keunggulan pencil eyeliner yaitu tidak mudah luntur ketika digunakan dibandingkan dengan jenis eyeliner-eyeliner lainnya.
  1. Gel Eyeliner
Gel eyeliner bertekstur creamy dan memerlukan kuas ketika digunakan pada mata Anda. Jenis eyeliner ini mudah digunakan dibandingkan dengan liquid eyeliner dan juga memiliki hasil yang bagus. Gel eyeliner tahan lama dan waterproof, jadi bagi Anda yang menunaikan sholat tidak perlu repot-repot untuk memakai kembali eyeliner setelah selesai berwudhu.

Berikut adalah jenis-jenis eyeliner untuk mata Anda ada tiga jenis eyeliner yang sangat popular untuk Anda aplikasikan pada mata Anda. Tips tambahan untuk Anda memilih eyeliner adalah pilih eyeliner sesuai dengan warna rambut Anda, untuk yang masih belajar gunakanlah pensil eyeliner karena lebih mudah digunakan, pilih eyeliner yang waterproof karena apabila Anda berkeringat eyeliner tidak akan mudah luntur yang pada awalnya Anda ingin tampil oke malah menyeramkan. Anda bisa memilih produk eyeliner di The Body Shop Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berbagai Jenis Produk Eyeliner untuk Mata Anda