Jumat, November 07, 2014

Tempat Rekomendasi Membeli Gadget Jika Anda di Singapura


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Sidudung.com - Gadget sekarang sudah menjadi kebutuhan premier manusia yang sekarang sudah bergantung dengan kecanggihan teknologi, disini saya akan memberikan rekomendasi tempat pembelian gadget di singapura, mungkin saja anda sekarang ada di singapura namun bingung ingin beli gadget dimana, atau anda ada planning ke singapura dan ingin membeli gadget disana. Seperti yang dilansir techinasia.com.

ka Anda berkunjung ke Singapura sebagai seorang turis untuk perjalanan bisnis atau memang sengaja ingin membeli smartphone, gadget, komputer, atau komponen yang berkaitan dengan komputer, maka artikel ini sangat cocok untuk Anda.

Kami harap Anda menemukan artikel ini terlebih dahulu sebelum Anda pergi berkunjung ke Singapura. Hal pertama yang wajib dilakukan adalah jangan membeli apapun dari Lucky Plaza. Satu-satunya hal yang harus Anda beli di sana adalah makanan. Sebelumnya, pernah ada kejadian seorang pebisnis dari Bangladesh yang membeli dua buah iPhone 5 di Lucky Plaza yang mempunyai garansi tambahan dengan harga SGD 10.103 (Rp 94 juta) atau sekitar Rp 47 juta per iPhone.

Padahal kala itu, iPhone 5 mempunyai harga pasaran SGD 1.187 (Rp 11 juta). Hal kedua adalah jangan membeli apapun dari lantai pertama dan lantai kedua Sim Lim Square karena kejadian seperti ini pernah terjadi di sana.

Sim Lim Square


Tempat Rekomendasi Membeli Gadget Jika Anda di Singapura


Tempat paling populer untuk membeli gadget atau komponen yang berkaitan dengan komputer adalah Sim Lim Square, namun usahakan untuk tidak membeli sesuatu dari dua lantai pertama.
Saya merekomendasikan toko Fuwell di #04-02F/G atau PC Themes di #04-19. Perlu dicatat bahwa semua harga yang terdapat di sini adalah untuk pembayaran secara tunai, mereka akan memberi charge sebesar 7 persen jika Anda membayar menggunakan kartu kredit. Jam operasionalnya pun cukup sebentar, secara umum mereka mulai buka dari jam 12 siang sampai jam 7 malam waktu setempat setiap harinya.


Funan - Digital Life Mall


Tempat Rekomendasi Membeli Gadget Jika Anda di Singapura

Tempat terbaik kedua adalah Funan, karena harga yang terdapat di sana sedikit lebih mahal daripada yang ada di Sim Lim Square. Kebanyakan toko menerima pembayaran menggunakan kartu kredit dan secara teknis, Anda membayar sedikit lebih mahal karena ketenangan batin yang ditawarkan toko-toko di Funan jika dibandingkan dengan yang ada di Sim Lim Square. 

Toko favorit saya adalah Challenger yang terletak di #06-00.

Far East Plaza


Tempat Rekomendasi Membeli Gadget Jika Anda di Singapura

Jika Anda ingin membeli sebuah smartphone, Far East Plaza adalah tempat yang sangat cocok. Ada tiga toko di sana yang saya rekomendasikan: Mobile Square di #02-98, WhyMobile di #03-126, dan Moby Shop di #03-76A. Saya biasa pergi ke Mobile Square karena dulu belum banyak kompetitor bermunculan terlepas dari pelayanan mereka yang tidak terlalu hebat. Ketiga toko ini menjual produk Apple seperti iPhone dan iPad, namun tentunya mempunyai harga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan Apple Online Store Singapura karena mereka menyimpan stok barang penjualan sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat Rekomendasi Membeli Gadget Jika Anda di Singapura