Rabu, November 12, 2014

Penampilan Idah Nevertari 7 November 2014


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Penampilan Idah Nevertari 7 November 2014

Sidudung.com - Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia pada tanggal 7 November 2014, Indah Nevertari peserta asal medan ini mendominasi acara tersebut dan wanita cantik ini mendapatkan vote tertinggi malam itu, dengan vote tertinggi itu indah lolos ke sembilan besar.

Indah Nevertari yang malam tadi membawakan lagu Celine Dion berjudul “treat her like a lady” berhasil membuat semua Expert memberika vote ‘yes’. Dimana yang menjadi expert adalah Ahmad Dhani, Baby Romero, Judika, serta Momo ‘Geisha’.


Lagu ini dinilai menjadi pilihan yang sangat tepat dan sangat cocok dengan karakter suara yang ia miliki. Tak ayal ia pun memperoleh total vote tertinggi yaitu 92% dan sekaligus menjadi ‘bintang’ di babak Big 10 Rising Star Indonesia.


“Indah Nevertari, kamu adalah bintang malam ini. Mungkin minggu ini minggu terbaik kamu di malam ini,” puji Dhani setelah menyaksikkan penampilan gadis berhijab ini.

Indah Nevertari sendiri mengaku sudah pernah menyanyikan lagu ini sebelumnya. Sehingga ia telah hafal dengan baik lirik – lirik di dalamnya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penampilan Idah Nevertari 7 November 2014