Sabtu, November 22, 2014

Ini Dia Tempat Ngopi Murah yang Wajib Kamu Datangi Saat ke Bandung!


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ini Dia Tempat Ngopi Murah yang Wajib Kamu Datangi Saat ke Bandung!
Siapa pecinta kopi dan ingin menikmati sajian kopi nikmat dengan harga murah? Kali ini, fairyandfunny berkesempatan untuk berkunjung ke Kota Kembang, Bandung. Kamu yang sering ke Bandung pasti sudah tidak asing lagi dengan banyaknya wisata kuliner yang ada di kota ini kan?
Tapi, untuk kamu yang datang ke Bandung dan tidak ingin menghabiskan uang hanya untuk datang ke satu tempat ngopi saja, sebaiknya datang ke beberapa kedai kopi murah dengan sajian kopi asli yang enggak bikin dompet terkuras.
Salah satu tujuan kuliner yang bisa kamu sambangi adalah Redlong Gayo Coffee. Kedai kopi yang satu ini bisa bikin kamu betah berlama-lama di sini karena selain sajiannya dikemas dengan eksklusif tapi irit budget, kamu juga bisa menikmati sajian kopi khas Gayo (Aceh).
Double Espresso Redlong Gayo Coffee

Di sini, kamu bisa menikmati bedanya kopi Aceh dengan kopi-kopi lain yang ada di Jawa Barat. Hal ini juga senada dengan apa yang diungkapkan oleh Firman sebagai barista Redlong Gayo Coffee, “bahwa tingkat keasaman kopi Aceh memang lebih pekat dibandingkan dengan kopi lainnya, khususnya Jawa Barat.”
Vietnam Drip Redlong Gayo Coffee
Kamu bisa menikmati aneka kopi Gayo ini dengan kisaran harga 10 ribu sampai 20 ribu saja. Selain itu, kamu juga bisa menikmati kudapan seperti roti, sosis, kentang, dan pisang bakar dengan kisaran harga 12 ribu sampai 22 ribu rupiah saja. Kelebihan lain yang dimiliki kedai mini ini adalah tempat yang nyaman dengan fasilitas bebas hot spot alias gratis wifi (ini kan yang biasa dicari oleh orang Indonesia?).
Kopi boleh beli Redlong Gayo Coffee

Kamu yang berminat untuk mengunjungi wisata kuliner ini bisa langsung datang ke Jalan Teuku Umar, Coblong Bandung Jawa Barat 40132 Indonesia, antara jam 9 pagi sampai jam 11 malam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Tempat Ngopi Murah yang Wajib Kamu Datangi Saat ke Bandung!