Minggu, Mei 11, 2014

10 Cara Simple Mengatasi Jerawat Dan Bekasnya


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Informasi Dari Blogger - Masalah yang sering di hadapi oleh remaja-remaja masa kini adalah suatu penyakit yang paling di benci bahkan di cegah oleh para remaja putra maupun putri karena dengan ada nya penyakit ini dapat mengurangi atau menghilangkan kepercayaan diri dalam bergaul nama penyakitnya adalah jerawat, sudah banyak sekali artikel tentang Jerawat namun banyak juga yang tidak efektif karena hampir semua para pembaca hanyalah membaca tidak mempraktekkan sekali nya dipraktekkan hanya sesekali saja tidak secara rutin namun jangan khawatir karena saya akan memberikan beberapa cara menghilangkan jerawat.

10 Cara Simple Mengatasi Jerawat Dan Bekasnya

10 Cara Simple Mengatasi Jerawat Dan Bekasnya dibawah ini adalah cara yang sudah saya pikir-pikir karena saya mencari yang paling simple agar anda dapat melakukan nya dirumah dengan mudah, karena kebanyakkan orang tidak ingin menjalankan tips yang kita akan share jika cara yang kita posting itu tidak simple atau bisa dibilang ribet seperti yang anda tau kalau hampir 90% orang indonesia itu tidak ingin yang ribet-ribet tapi mau nya yang simple dan terasa efek nya namun itu sangat jarang sekali karena tidak semua cara simple itu manjur jadi anda harus memilih-memilih dan bermain logika apakah sebuah cara itu efektif atau tidak. Setelah wajah anda terkena jerawat pasti akan meninggalkan bekas yang sangat membuat kita depresi karena bekas yang di tinggalkan oleh jerawat itu sangat membandel susah atau sulit sekali untuk di hilangkan bahkan ada yang tidak bisa hilang jika sudah menjadi sebuah luka yang biasa di sebut bopeng, namun jangan khawatir kali ini saya akan memberikan tips cara mengatasi bekas jerawat yang membandel atau yang sudah di hilangkan dengan cara yang simple.

Cara Mengatasi Jerawat : 


1. Selalu Membersihkan Muka
Asal anda tau hampir aktivitas yang kita lakukan sehari-hari itu dapat membuat tumbuhnya jerawat di wajah kita apa lagi untuk orang yang jarang membersihkan wajah nya setelah beraktivitas atau sedang beraktivitas, maksud saya itu sempatkan 5 menit disetiap aktivitas anda atau anda bisa lakukan disaat istirahat atau di jam pulang untuk membersihkan muka.

2. Konsumsi Buah dan Sayuran
Siapa yang tidak tau akan kasiat nya sayuran dan buah-buahan, di setiap macam buah maupun sayur sangat banyak mengandung akan vitamin yang baik untuk kulit wajah anda, jika anda kurang tau jenis buah atau sayur yang baik untuk wajah silahkan anda cari sendiri di mbah Google.

3. Menggunakan Pasta Gigi
Mungkin bagi saya tips yang satu ini sangat simple dan mudah sekali dilakukkan karena tips ini saya sudah survei dan ini yang sangat simple karena hampir semua orang mempunyai pasta gigi apapun merek pasta nya namun yang di rekomendasikan adalah pasta gigi Close Up dan Pepsodent karena menurut saya pasta dari kedua merek itu lumayan manjur untuk penyembuhan atau pengempesan jerawat yang ada dimuka. Cara melakukkan nya adalah dengan cara mengoleskan pasta ke jerawat ataupun bekas jerawat dan diamkan semalaman lalu basuh dengan air bersih ketika bangun tidur.

4. Jangan Menyentuh Jerawat
Cara ini sangat efektif karena hampir semua para pria maupun wanita yang wajahnya terkena penyakit jerawat itu menyentuh jerawatnya padahal belum tentu tangan kita itu bersih dari kuman atau bakteri yang dapat menyuburkan tumbuhnya jerawat jadi saya sarankan anda untuk tidak menyentuh jerawat yang ada di wajah anda.

5. Tetap Tenang atau Rileks
Tips yang terakhir ini sangatlah tidak mengeluarkan modal sama sekali, karena kunci dari tips ini adalah ketenangan anda sendiri. Karena beban pikiran dalam anda yang berlebihan itu dapat menimbulkan jerawat yang membandel jadi anda juga harus jaga pikiran anda dalam menghadapi kehidupan ini.


Itulah 5 Tips mengatasi jerawat untuk anda yang sudah tekena penyakit jerawat di wajah nya, semoga saja dapat membantu anda dalam proses pemyembuhannya dan dalam postingan ini juga saya akan memberikan tips mengatasi bekas jerawat sesuai judul yang saya berikan pada postingan ini jadi untuk anda yang sudah sukses mengatasi jerawat nya silahkan di coba cara mengatasinya semoga manjur.

1. Konsumsi Air Mineral
Dengan mengkonsumsi air mineral atau yang biasa anda sebut air putih itu dapat menyehatkan kulit wajah anda, dan efeknya adalah menghilangkan beberapa penyakit yang ada di wajah anda salah satu nya adalah bekas jerawat.

2. Istirahat Secukup nya
Selain banyak mengkonsumsi air putih ada juga tips yang menurut simple yaitu dengan secukup nya beristirahat karena jika anda kurang beristirahat akan membuat kulit wajah menjadi tegang dan sebaliknya jika beristirahat dengan cukup akan menyehatkan wajah anda, dengan wajah yang sehat semua penyakit wajah akan hilang dengan sendirinya.

3. Menggunakan Lidah Buaya
Menggunakan tanaman yang sering di gunakan untuk rambut ini ternyata bisa juga digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat namun disini anda bisa memilih mau dengan lidah buaya langsung atau membeli cream kosmetik yang mengandung atau terbuat lidah buaya.

4. Mengkonsumsi Vitamin E
Mungkin anda sudah tau apa saja makanan yang mengandung Vitamin E, ternyata vitamin yang satu ini dapat menghilangkan sebuah bekas jerawat yang membandel namun anda jangan bingung untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak Vitamin E karena bayam, Bubuk Cabai Merah, Sawi, dan lain-lain itu mengandung banyak vitamin E.

5. Gunakan Cream Kosmetik
Tips terakhir yang saya akan berikan adalah dengan menggunakannya cream kosmetik yang dijual oleh toko kosmetik, namun disini anda harus jeli memilih kosmetik yang cocok dengan kulit anda dan saya sarankan untuk menggunakan cream Tje ***.

Akhirnya postingan saya yang berjudul 10 Cara Simple Mengatasi Jerawat Dan Bekasnya selesai juga semoga saja membantu anda untuk sekedar memberikan ilmu baru atau anda bisa langsung bisa praktekan, nantikan postingan saya selanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Cara Simple Mengatasi Jerawat Dan Bekasnya