Sabtu, Agustus 17, 2013

4 Makanan Yang Membuat Kulit Kusam


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Nama-Nama Makanan Yang Membuat Kulit Kusam - Kulit kusam siapa sih yang mau kulitnya kusam, pasti tidak ada yang mau namun karena aktifitas sehari-hari yang membuat menjadi kusam.
Ada juga kulit kusam dikarenakan makanan, jadi setidaknya kita dapat mengurangi kekusaman di kulit dengan cara mengurangi makanan ataupun menjauhi makanan yang saya sebutkan tetapi sepertinya makanan dibawah ini sulit untuk dikurangi maupun di jauhi karena nama-nama makanan dibawah ini sangatlah familiyar, untuk tau lebih lanjutnya silahkan baca artikel dibawah ini..

4 Makanan Yang Membuat Kulit Kusam
1. Alkohol

Alkohol adalah salah satu minuman yang memabukkan selain memabukkan alkohol itu haram hukumnya untuk umat islam, alkohol itu tidak baik untuk kulit, karena  alkohol adalah salah satu penyebab kekusaman dalam kulit....

2. Gula

Siapa ya yang tidak tau gula, gula adalah pemanis yang selalu digunakan untuk membuat teh manis, kopi,dll. Namun jika kita menggunakan gula terlalu berlebihan akan berdampak negatif selain bisa terkena diabetes kulit kita juga dapat mengusam karena gula..

3. Garam

Mungkin anda semua sudah tau penydap rasa yang satu ini, hati-hati mengonsumsi garam berlebihan dapat merusak tekstur kulit kita, dan hindarilah makanan yang terlalu banyak mengandung garam..

4. Kopi

Minuman satu ini mengandung kafein yang dapat meningkatkan produksi kortisol dalam tubuh.
Kristol dapat mempercepat penuaan dan mempercepat penipisan pada kulit, juga mempermudah dehidrasi pada kulit...

Itulah 4 Makanan Yang Membuat Kulit Kusam, tetaplah bergaya hidup sehat karena sehat itu mahal harganya...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Makanan Yang Membuat Kulit Kusam