Senin, Juli 08, 2013

Cara-cara Mencerahkan Wajah yang Kusam


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Cara-cara Mencerahkan Wajah yang Kusam


Cara-cara Mencerahkan Wajah yang Kusam - Semua manusia pasti tidak mau wajahnya kusam, namun aktivitas sehari-hari juga bisa membuat wajah kusam, jadi mungkin sekali wajah kita itu kusam?.

Untuk anda yang wajahnya kusam, anda datang ke blog yang tepat, karena saya sedang membahasa Cara-cara Mencerahkan Wajah yang Kusam mungkin ini bermanfaat untuk anda...

Cara-cara Mencerahkan Wajah yang Kusam :

ScrubSekali dalam seminggu, coba bersihkan wajah dengan scrub. Metode ini dilakukan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat wajah terlihat lebih segar.


PelembapSaat musim dingin tiba, wajah memang biasanya tampak kusam. Hal itu dikarenakan wajah cenderung kering dan butuh dilembapkan. Jadi gunakan pelembap secara rutin untuk mengatasi wajah yang kusam.


MakananCara penting lain untuk mencerahkan wajah yang kusam adalah dengan menjaga pola makan. Coba perbanyak konsumsi sayur, buah, dan ikan serta minum air putih yang banyak demi menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.


TidurTidur adalah hal penting yang dibutuhkan tubuh, salah satunya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Jadi ketika wajah terlihat kusam, perhatikan jadwal tidur Anda, mungkin kurang tidur adalah penyebab masalah tersebut.


Penghapus make upDemi membersihkan sisa kosmetik di wajah, penggunaan penghapus make up memang diperlukan. Kebiasaan tersebut bukan cuma penting, tetapi juga menjaga agar wajah tidak terlihat kusam gara-gara make up yang tidak dibersihkan.


Make upBeberapa produk kosmetik mampu membuat kulit kusam tampak lebih cerah dan bersinar. Jadi sekali-kali tidak ada salahnya mengenakan produk tersebut di saat-saat tertentu.


DehidrasiDehidrasi adalah salah satu penyebab kulit terlihat kering dan kusam. Untuk mengatasinya, jangan malas minum air putih. Selain itu, batasi konsumsi kopi, teh, soda, dan minuman yang justru menimbulkan dehidrasi.

Sumber

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara-cara Mencerahkan Wajah yang Kusam