Rabu, Juni 17, 2015

Fashion Korea Wanita Yang Sedang Trend


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Fashion Korea Wanita Yang Sedang Trend

Kini budaya Korea sedang populer hampir diseluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia sendiri. Korea yang menularkan budaya populer yang selama ini kita kenal dengan istilah K-pop tidak hanya menularkan musiknya saja namun juga gaya fashion yang trendi. Menerapkan gaya ala korea tidaklah susah, gaya berpakaian Korea cenderung mudah untuk disesuaikan dengan selera Anda.

Gaya ala korea sangat dinamis dan modern namun sangat mempunyai ciri khas, dari paduan gaya dan warna yang tepat Anda sudah bisa bergaya layaknya artis Korea yang kini sedang tenar banyak gaya ala Korea yang bisa Anda sesuaikan dengan orientasi gaya berpakaian Anda, bergaya feminim, casual atau glamour bisa menjadi pilihan untuk gaya Anda yang lebih bersinar dengan pemilihan pakaian yang cocok Anda dapat menjalani aktivitas dengan maksimal.
Bagi Anda yang suka bergaya pakaian casual wanita ala Korea ada baiknya Anda menggunakan celana pensil berwarna hitam atau denim yang berwarna cerah seperti merah, pink, dan hijau. Selain itu Anda juga bisa menggunakan stocking, legging yang dirobek dengan sengaja atau legging yang berwarna-warni, setelah itu bisa Anda sesuaikan dengan kaos yang sedang Anda kenakan.
Berikutnya bagi Anda yang suka bergaya feminim Anda bisa mencoba dress Korea yang lucu seukuran lutut dengan bergaya feminim Anda bisa memilih untuk tampil seksi atau romantis. Jika Anda lebih menyukai berpenampilan seksi Anda bisa memakai dress ketat sehingga tampak menunjukkan lekuk tubuh Anda. Bagi Anda yang suka berpenampilan romantis pakailah dress yang lucu dengan bentuk pakaian yang lebih longgar.

Untuk yang suka bergaya glamor Anda bisa menambahkan gaya berpakaian Anda dengan menggunakan aksesoris dan blazer sebagai alternative untuk riasan wajah Anda bisa menggunakan riasan mata yang berkarakter seperti smokey eyes atau eyecat untuk garis mata. Dengan memadukan semua pakaian yang cocok Anda bisa bergaya ala Korea yang sesuai dengan karakter gaya berpakaian Anda. Nah untuk yang ingin mendapatkan berbagai model-model pakaian dan aksesoris fashion Korea wanita yang beragam Anda bisa temui di KUKI style Indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fashion Korea Wanita Yang Sedang Trend